Batal Jadi Tuan Rumah, Pertandingan Liga Indonesia Divisi 2 Nasional 2010-2011 Diboyong ke Jombang

Tulungagung, TW- Menurut Edi Tutuko, manager operasional Persatuan Sepak Bola Tulungagung Sabtu 17 Juli 2010 siang, perubahan lokasi pertandingan grup 10 mengacu dari hasil teknical meeting di Jombang, Jum'at 16 Juli 2010 kemarin. Edi mengaku jika kepastian Tulungagung menjadi tuan rumah pertandingan Liga Indonesia Divisi 2 Nasional ternyata tidak terbukti, karena menjadi kewenangan serta kebijakan PSSI. Meski gagalnya Tulungagung sebagai tuan rumah mengecewakan para pengurus Perseta, Edi mengaku tidak dapat berbuat banyak.
Edi membantah Tulungagung tidak siap dalam menyediakan lokasi dan fasilitas jelang pertandingan, sehingga akhirnya PSSI memilih Jombang sebagai tuan rumah untuk putaran pertama. Meski begitu, jadual pertandingan yang rencananya bakal digelar Sabtu 17 Juli hingga Selasa 27 Juli 2010 mendatang tidak mengalami perubahan. Pengurus Perseta hingga kini juga telah mengajukan sebagai lokasi tuan rumah pertandingan di putaran kedua, meski hingga kini kepastiannya belum diketahui. Dilain pihak, tidak jadinya Kabupaten Tulungagung sebagai tuan rumah menyulut reaksi kekecewaan sejumlah pihak, termasuk supporter. Widianto, Koordinator Suporter Laskar Badai Selatan Perseta Sabtu siang khawatir dengan hasil pencapaian Perseta, karena beralihnya lokasi pertandingan juga mempengaruhi besar tidaknya suporter perseta. Jika pertandingan bisa digelar di Tulungagung, masyarakat Tulungagung bisa mensupport timnya, untuk bisa tampil terbaik dalam pertandingan dan tidak perlu repot ke Jombang.
Lanjut Widianto, fasilitas suporter seperti kendaraan untuk perjalanan ke Jombang saat ini menjadi kendala. Kabarnya, hanya dua bus yang disediakan, sehingga tidak sebanding dengan jumlah suporter Perseta. and

Komentar

Postingan Populer